Sabtu, 17 Desember 2011

Parkir di wilayah parkir non-karyawan itu banyak keuntungannya

Pernahkah anda menghitung berapa pekerja yang menggunakan kendaraan bermotor ke kantor setiap harinya? Banyak sekali bukan? Saking banyaknya bahkan mungkin jumlahnya bisa melebihi jumlah butir nasi putih yang ada pada seporsi nasi rames di warteg. Banyaknya jumlah pengendara kendaraan bermotor khususnya kendaraan roda dua di Jakarta inilah yang memaksa setiap pengelola gedung menyiapkan lahan parkir khusus untuk para karyawan gedung tersebut. Tujuannya tidak lain dan tidak bukan adalah untuk memberikan kenyamanan yang lebih bagi para pekerja di gedung tersebut. Tapi apakah berarti lahan parkir non-karyawan tidak nyaman? tidak juga.



Kenyamanan dan keamanan yang diberikan pengelola parkir tentunya membuat kita merasa lebih percaya dan bisa lebih berkonsentrasi pada pekerjaan yang kita jalani tanpa harus memikirkan motor kita di lahan parkir sana. Pada postingan kali ini kami akan berbagi kepada anda fakta bahwa menjadi karyawan itu tidak harus parkir di wilayah parkir khusus karyawan untuk mendapatkan kenyamanan, di lahan parkir non-karyawan juga kita bisa mendapatkan banyak keuntungan.

Apa saja keuntungan yang bakal kita peroleh jika kita menaruh motor kita di lahan parkir non-karyawan? Berikut ini adalah keuntungan yang akan kita peroleh jika kita parkir di wilayah parkir non-karyawan :

1. Lahan parkir lebih luas
Fakta menunjukan bahwa rata-rata lahan parkir khusus karyawan pada gedung-gedung di Jakarta lebih padat daripada lahan parkir non-karyawan. Hal ini tentunya membuat kita menambah satu pekerjaan lagi, yaitu mencari lahan parkir. Dengan parkir di wilayah non-karyawan, tentunya kita bisa bebas memilih lahan parkir yang kita suka tanpa bingung mencari space parkir terlebih dahulu. Sedikitnya jumlah tamu yang datang ke gedung tempat kita bekerja memungkinkan lahan kosong di tempat parkir tersebut lebih banyak.

2. Mendapat kenalan baru
Parkiran tamu atau non-karyawan biasanya diisi oleh orang-orang baru yang mungkin sekedar berkunjung ke kantor kita. Itu berarti akan ada kenalan baru setiap harinya. Anda mungkin bisa saja bertemu dengan para pelamar kerja yang mau interview di kantor anda, menambah link kerja, atau mungkin iseng menemukan gebetan baru yang cocok untuk Anda.

3. Tidak perlu repot mengingat letak parkir
Padatnya lahan parkir di wilayah khusus karyawan, membuat kita repot mengingat letak motor kita. Bahkan terkadang kita pangling karena letak motor kita seakan berpindah. Dengan anda menaruh motor anda di wilayah parkir tamu, maka anda tidak akan repot lagi mengingat letak motor anda karena motor anda pasti lebih mudah ditemukan, sehingga anda bisa lebih berkonsentrasi pada pekerjaan anda.

4. Menyamar menjadi pelamar kerja baru
Tentunya anda bingung kenapa menyamar menjadi salah satu keuntungan. Dengan anda menyamar dan menyatu dengan tamu dan pelamar kerja yang baru, anda tentunya akan bisa mencari tahu apa keluh kesah mereka terhadap perusahaan anda. Biasanya pelamar kerja yang kurang puas akan kantor anda akan lebih bisa mengeluarkan uneg-unegnya kepada pelamar kerja lainnya.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa anda peroleh jika anda memakirkan kendaraan anda di wilayah parkir non-karyawan. Selamat mencoba.
SUMBER




tinggalkan komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites