Minggu, 06 November 2011

Apa Yang Akan Ada Di Depanmu?

Seringkali kita selalu memprediksikan mengenai apa yang kita lihat saja. Kita tidak pernah mengetahui, bahwa hidup kita sebenarnya tidak akan sanggup kita prediksikan dan bahkan kita tidak akan pernah mengetahui apa yang akan menjelang di depan kita.

Kita selalu menginginkan segala sesuatu berdasarkan apa yang kita pikirkan. Kita seringkali tidak menyadari bahwa semua yang ada didepan kita, sebenarnya merupakan hal yang akan kita hadapi. Suka atau tidak suka, dan semuanya sepertinya tidak berjalan sesuai yang kita harapkan.

Kita semua tahu, di dalam dunia ini, hidup sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Apa yang ada di hadapan kita, dan apa yang akan menjelang, tiada seorangpun yang tahu. Namun ada hal yang perlu kita ketahui di dalam hidup, yaitu tulus dan rendah hati. Kedua hal itu sepertinya merupakan hal yang sederhana, tetapi kenyataannya hal itu memiliki dampak yang luar biasa.

Ketika kita tulus dan terbiasa mengarungi hidup dengan rendah hati, maka segala sesuatunya akan berjalan dengan baik dan terarah pada tujuan yang benar. Sang Pencipta tidak akan membelokkan jalan kita ke arah yang salah, tetapi Dia akan menuntun kita ke arah yang benar. Mungkin kita merasa bingung karena sepertinya jalan yang harus kita lalui berbeda dengan apa yang kita pikirkan, akan tetapi..ketulusan dan kerendahan hati akan membuat kita percaya, bahwa apa yang ada di depan kita adalah hal yang paling baik, meskipun mungkin harus melampaui hal yang diluar akal pikiran kita.



Foto : Ms. Julia Lawrencia

Kita harus tahu, bahwa segala sesuatu telah diatur dengan baik olehNya dan akan diberikan dengan baik pada waktuNya yang tepat. Ketika kita percaya bahwa Sang Pencipta telah menyediakan dan mengatur semua hal yang terbaik bagi kita, maka kita akan semakin meyakini..bahwa apa yang didepan kita..adalah hal indah yang telah dipersiapkan Sang Pencipta bagi kita..

Sang Pencipta adalah Mahakarya yang hebat..dan Ia telah mempersiapkan suatu masa depan yang indah..yang baik..dan yang sesuai dengan kehendakNya..asalkan kita menjalani hidup dengan tulus dan rendah hati..serta tahu untuk mengucap syukur senantiasa atas semua pemberianNya.

SUMBER





tinggalkan komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites